Senin, 06 Februari 2017

Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML Dan Spesifikasinya


Asus merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi smartphone ternama didunia, telah banyak meluncurkan produk ponsel pintarnya. Salah satunya yaitu Asus Zenfone 2 ZE551ML yang resmi dirilis pada bulan Maret tahun 2015. Peminat dari ponsel ini terbilang sangat antusias, serta langsung banyak diincar oleh para penggemar gadget tanah air karena memiliki tambahan fitur terbaru yang di masukan kedalam smartphone tersebut.

Dirancang dengan desain berbeda dari seri Zenfone terdahulu, Asus Zenfone 2 punya tombol volume yang diletakan pada bagian belakangnya, untuk lebih mempermudah pengguna memperbesar ataupun mengecilkan volume. Diberikan juga sentuhan lingkaran sentris pada tombol volume itu yang merupakan ciri khas Asus Zenfone, sama seperti yang terletak dibagian bawah bodi smartphone.
asus-zenfone-2

Dua varian kapasitas RAM

Asus Zenfone 2 terdiri dari dua varian kapasitas RAM, 2GB dan 4GB RAM yang ditawarkan oleh Asus untuk Zenfone 2. Didukung juga dengan prosesor Intel Atom Z3580 Quad-core berkecepatan 2.3 GHz, serta Intel Atom Z3560 Quad-core dengan kecepatan 1.8 GHz, RAM sebesar itu pastinya akan memudahkan pengguna dalam menjalankan beberapa aplikasi android secara bersamaan.

Layar lebih luas 5.5 inci dengan 72% screen to body ratio

Asus Zenfone 2 ini terlihat menawan dengan layar yang lebih luas. Berbekal layar berukuran 5.5 inci yang di padukan dengan ratio antara layar dan bodi hingga 72%. Membuat pengguna jadi lebih leluasa saat menjelajahi fitur yang terdapat didalam smartphone ini, terlebih untuk menyaksikan film atau video tentunya jadi lebih menyenangkan.

Kamera beresolusi tinggi dengan teknologi PixelMaster 2.0

kamera-asus-zenfone-2

Dibekali kamera beresolusi 13 mega pixel lengkap dengan dual LED flash pada bagian belakang, dan 5 mega pixel pada sisi depan. Asus juga menyematkan ke dalamnya teknologi baru, yang mereka kembangkan sebagai fitur pendukung dari kamera, mereka menyebutnya PixelMaster 2.0. Dengan teknologi ini pengguna bisa mengambil gambar terbaik beresolusi tinggi tanpa jeda rana, mode low light yang disediakan juga bisa menghasilkan gambar 400% lebih terang saat malam atau di tempat minim cahaya.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML


Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML

harga-asus-zenfone-2

Asus Zenfone 2 ini dirilis dengan beberapa varian kapasitas memori internal dan RAM, bila kamu ingin memiliki salah satu seri Zenfone ini, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan atau budget yang kamu miliki. Berikut harga baru Asus Zenfone 2 ZE551ML yang bersumber dari situs resmi Asus.
  • Rp. 2.599.000 (2GB RAM/16GB Storage)
  • Rp. 3.099.000 (4GB RAM/32GB Storage)
  • Rp. 6.099.000 (4GB RAM/128GB+128GB Storage)
Kesimpulan: Zenfone 2 seri ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus dari segi kamera, memori internal dan RAM, namun baterai ponsel ini hanya memiliki daya 3000mAh, sepertinya masih dirasa kurang untuk ponsel android kelas menengah seperti ini.

2 komentar: