Minggu, 05 Februari 2017

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL Dan Spesifikasinya

Belum lama ini Asus merilis seri terbaru dari Zenfone yang dibekali spesifikasi paling mumpuni dibandingkan seri Zenfone terdahulu. Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL resmi dirilis pada bulan Agustus tahun 2016. Asus menawarkan banyak fitur-fitur terbaru pada smartphone ini, tentunya membuat para penggemar gadget akan tertarik untuk memiliki salah satu seri Zenfone ini.

Mengusung desain yang begitu elegan tentu saja membuat ponsel ini menjadi salah satu ponsel high class. Bodi ponsel ini dibalut dengan material berbahan dasar metal serta lingkaran konsentris yang berada dibagian bawah bodi ponsel, menambah keindahan penampilan dari Zenfone 3 Deluxe. Bagi para pecinta smartphone sepertinya harus merogoh kocek lebih dalam, karena harga hp android ini terbilang cukup mahal.
asus-zenfone-3-deluxe

Penyimpanan internal super besar

Asus Zenfone 3 Deluxe juga dikaruniai ruang penyimpanan internal yang sangat besar mencapai 64GB/128GB/256 GB. Ruang penyimpanan tersebut juga masih dapat ditambahkan memori eksternal hingga 256GB,  sehingga para pengguna lebih leluasa menyimpan data ke dalam smartphone ini.

Diberikan juga dukungan RAM sebesar 4GB dan 6GB, yang membuat kegiatan multitasking jadi semakin mulus. Tanpa khawatir terjadi lag saat menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan.
Untuk sistem operasinya sendiri, Asus Zenfone 3 Deluxe sudah berjalan dengan OS Android versi 6.0.1 Marshmallow. Baterai yang ditanamkan juga memiliki daya cukup besar yakni 3000 mAh.

Membuka kunci layar dengan sidik jari

Kemajuan teknologi smartphone belakangan ini, membuat Asus juga ingin bersaing dengan vendor lainnya dengan cara menambahkan fitur terbaru yang disematkan kedalam Asus Zenfone 3 Deluxe, seperti fingerprint yang bisa digunakan untuk membuka kunci layar smartphone dalam waktu 0.2 detik hanya menggunakan sentuhan jari.

Fitur tersebut diletakkan dengan tepat pada posisi kamu memegang smartphone, yaitu dibagia belakang ponsel tepat dibawah kamera utama. Hal itu untuk memudahkan para pengguna untuk mengakses sensor fingerprint tersebut.

Kamera super besar

kamera-asus-zenfone-3-deluxe

Bagi pengguna yang suka berfoto menggunakan kamera ponsel, akan semakin menyenangkan melakukan aktifitas tersebut. Karena Asus Zenfone 3 Deluxe ini dibekali kamera beresolusi 23 mega pixel pada bagian belakang. Dilengkapi dual LED flash untuk membantu mengambil foto meski dalam kondisi minim cahaya.

Sementara di sisi depannya diberikan kamera beresolusi 8 mega pixel didukung juga dengan teknologi PixelMaster 3.0, membuat foto yang dihsailkan semakin jelas dan nyata seperti adegan aslinya. Disertakan juga tiga teknologi fokus, yaitu laser focus, phase detection, dan continuous autofocus digabungkan menjadi satu bagian, untuk membuat objek foto dapat fokus dalam waktu 0.03 detik pada berbagi kondisi.

Asus Zenfone 3 Deluxe Spesifikasi Lengkapnya


Harga Asus Zenfone 3 Deluxe

harga-asus-zenfone-3-deluxe

Berbekal spesifikasi yang cukup mumpuni tersebut, Asus Zenfone 3 ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal Rp.11.099.000 untuk varian RAM 6GB & memori internal 256GB serta Rp.9.099.000 untuk varian RAM 6GB & memori internal 64GB. Harga tersebut pastinya membuat para pengguna harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk bisa memiliki smartphone ini.

Kesimpulan: Smartphone ini dibekali fitur serta teknologi yang paling hebat dibanding seri Zenfone terdahulu. Namun seperti biasa kekurangan dari Smartphone Asus adalah baterainya yang tidak terlalu besar. Begitu pula pada Asus Zenfone 3 Deluxe yang memiliki daya baterai hanya 3000 mAh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar