Minggu, 05 Februari 2017

Harga Asus Zenfone 5, Smartphone Murah 1 Jutaan

Harga Asus Zenfone 5 - Asus sebagai salah satu produsen smartphone asal Taiwan yang memiliki selogan "in search of incredible", saat ini sudah memproduksi banyak sekali hp android yang cukup diminati oleh masyarakat dan sekarang banyak beredar dipasaran dalam negeri maupun luar negeri.

Vendor tersebut menyebut perangkat android mereka dengan nama Asus Zenfone yang memiliki cukup banyak varian. Salah satu diantaranya adalah Asus Zenfone 5 A500CG, resmi dirilis pada tahun 2014 bersama Asus Zenfone 4 dan Zenfone 6. Hp ini memiliki spesifikasi cukup bisa diandalkan tapi tetap dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Prosesor dari Intel

Prosesor sebagai pusat pengolahan data serta menjalankan semua aplikasi, merupakan bagian terpenting yang harus dimiliki perangkat android. Oleh sebab itu disematkan prosesor dari Intel Atom Z2580 Dual-core berkecepatan 2.0 GHz. Perangkat selular ini sudah berjalan menggunakan sistem operasi Jelly Bean versi 4.3 dan yang diupgrade ke sistem operasi Lollipop Versi 5.0.2.

Ruang penyimpanan cukup besar

Untuk ruang penyimpanan data serta menginstal aplikasi, ponsel ini diberikan memori internal berkapasitas 16GB. Bila ruang penyimpanan tersebut masih dirasa kurang, pengguna bisa menambahkannya dengan memori eksternal hingga 64GB.
Diberikan juga dukungan RAM sebesar 2GB yang dapat mendukung kegiatan multitasking, tanpa takut terjadi lag saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Kamera 8MP dan 2MP

kamera-asus-zenfone-5

Untuk mendukung aktifitas fotografi, bagi pengguna yang senang mengabadikan momen langka pada kehidupan sehari hari. Asus membekalinya dengan kamera beresolusi 8 mega pixel pada bagian belakang. Dilengkapi autofocus untuk membuat objek foto fokus secara otomatis. Serta LED flash untuk membantu mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.
Sementara itu di sisi depan disematkan sebuah kamera beresolusi 2 mega pixel. Sepertinya bagi para penggemar selfie tidak bisa mengandalkan kamera depan hp ini. Karena foto yang dihasilkan masih banyak noisenya.

Asus Zenfone 5 A500CG Spesifikasi Lengkapnya

Harga Asus Zenfone 5 A500CG Per 2017

harga-asus-zenfone-5

Berbekal spesifikasi yang lumayan mumpuni pada Asus Zenfone 5 ini, Asus membanderolnya dengan harga sekitar Rp.1.8 juta sampai dengan Rp.1.9 cukup murah bila dibandingkan dengan ponsel sekelasnya dari Vendor lainnya. Harga tersebut juga sudah banyak mengalami penurunan sejak pertama kali smartphone ini dirilis pada Januari 2014.
Kesimpulan: Kekurangan dari perangkat keluaran Asus ini terdapat pada baterai yang terbilang kecil hanya 2110 mAh. Untuk kamu yang senang main game, ponsel pintar tersebut kurang nyaman digunakan dikarenakan baterainya cepat habis dan panas sehingga kamu harus sering-sering mengisi daya ponsel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar