Senin, 06 Februari 2017

Harga ASUS Asus Zenfone Selfie, Harga Dan Spesifikasinya

Asus Zenfone Selfie adalah ponsel pintar besutan vendor asal Taiwan yaitu Asus, sesuai dengan namanya ponsel ini dirancang dan diciptakan secara khusus untuk pengguna yang senang melakukan aktifitas selfie, karena hp ini dibekali kamera beresolusi tinggi pada sisi depannya, tentunya dapat menghasilkan foto selfie yang jauh lebih jernih dibanding smartphone pintar lainnya.

Zenfone Selfie resmi dirilis pada bulan Agustus tahun 2015. Ponsel pintar tersebut banyak menarik minat para penggemar selfie, karena smartphone ini masuk dalam kategori hp android murah tapi tetap dibekali spesifikasi yang bisa diandalkan. Dari segi desain juga Zenfone Selfie terbilang menawan, dengan tata letak tombol volume di bagian belakang. Serta sentuhan lingkaran centris sebagai ciri khas smartphone Asus.

asus-zenfone-selfie

Penyimpanan internal 16GB dan 32GB


Zenfone Selfie dibekali ruang penyimpanan internal yang cukup luas, tesedia dalam dua varian yaitu 12GB dan 32GB. Tentunya bagi pengguna yang doyan berfoto selfie pastinya jadi lebih leluasa menyimpan hasil jepretan foto dan videonya, tanpa harus khawatir kehabisan kapasitas penyimpanan. Bila kapasitas tersebut masih dirasa kurang pengguna bisa menambahkan memori eksternal hingga 256GB. Diberikan juga dukungan RAM sebesar 2GB dan 3GB, untuk memuluskan kinerja hp tersebut.

Layar 5.5 inci dilengkapi proteksi Corning Gorilla Glass 4


Pada bagian depan disematkan layar berukuran 5.5 inci yang memiliki screen to body ratio mencapai 68%. Layar ponsel pintar ini akan selalu terlindung dari goresan, karena pada layarnya sudah dilengkapi kaca anti gores dari Gorilla Glass 4, yang merupakan mahakarya terbaru dari Corning, anti gores tresebut menjadikan layar ponsel ini dua kali lebih kuat.

Kamera 13MP Dual LED


kamera-asus-zenfone-selfie

Para penyuka selfie tentunya akan semakin senang melakukan aktifitas selfienya. Karena hp ini dibekali kamera depan 13 mega pixel, serta dual LED flash yang membuat hasil jepretan selfie kamu semakin cerah. Diberikan juga kamera beresolusi 13 mega pixel dual LED flash di bagian belakang, untuk mendukung aktifitas fotografi. Kombinasi dua kamera itu kenjadikan Zenfone Selfie sebagai ponsel selfie terbaik keluaran Asus.

Terdapat pula mode low light untuk menghasilkan foto 400% lebih cerah saat malam hari ataupun dalam kondisi minim cahaya. Ada juga mode selfie panorama yang sanggup mengambil foto panorama hingga 140 derajat, mempermudah pengguna untuk mengambil foto selfie dengan latar belakang panorama.

Asus Zenfone Selfie Spesifikasi Lengkapnya


Harga Asus Zenfone Selfie

harga-asus-zenfone-selfie

Berbekal resolusi kamera yang lumayan besar, serta ruang penyimpanan cukup luas. Asus Zenfone Selfie ini wajib dimiliki para penggemar selfie, setiap foto yang diambil pastinya akan terlihat nyata. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang masih cukup terjangkau.
  • Rp. 2.799.000,- (Zenfone Selfie 32GB Internal Memori)
  • Rp. 2.599.000,- (Zenfone Selfie 16GB Internal memori)
Kesimpulan: Smartphone khusus selfie ini dibekali banyak fitur baru yang disematkan didalamnya. Untuk menghasilkan foto selfie yang bagus akan jadi lebih mudah.

1 komentar: